09 November, 2011

sharp inverter

spesifikasi produk
Sharp baru baru ini meluncurkan AC dengan teknologi inverter dengan daya 1/2PK yang mereka beri nama AH-XP5MSY - Plasmacluster High Density G7 Sayonara Panas with Eco Inverter Series. Ini merupakan sebuah kejutan dikarenakan disegmen inverter kebanyakan para produsen (Panasonic dan LG) baru mengeluarkan kelas 1 PK ke atas, baru Daikin dan Sharp yang mengeluarkan jenis inverter untuk kelas 1/2PK.
Bak gayung bersambut, maka banyak orang dengan dana cekak dan daya listrik rumah yang terbilang kecil (900Watt) yang ingin menikmati hembusan udara sejuk dan bersih (karena adanya fitur Ion plasma cluster)segera berburu AC AH-XP5MSY keluaran Sharp tersebut.
Namun kenyataannya banyak store besar (Electronic Solution, Electronic City, Agis, Carrefour, Giant, Hypermart, dll) semuanya belum memiliki stock AC ini sehingga banyak calon pembeli yang harus indent antara 2minggu sampai 1 bulan. Harga yang dipatokpun masih terbilang cukup tinggi. Saya melakukan survey di sebuah Electronic store besar di daerah Lebak bulus Jakarta Selatan, mereka tidak memiliki stock dan harus indent 1 bulan dengan pembayaran dimuka Rp. 4.040.000. Itupun daftar antrian pembeli sudah puluhan orang calon pembeli.
Setelah berburu ke berbagai tempat akhirnya saya mendapatkan distributor yang memiliki stock dan harga yang jauh dibawah harga store elektronik besar.
Jika anda berminat untuk membeli AC inverter 1/2 PK keluaran Sharp bisa menghubungi Dia Shop di 021-71333821. Untuk saat ini kisaran harga RP. 3.400.000 per unit (termasuk jasa pengiriman, jasa pemasangan, Bracket, Pipa AC 4m, kabel), harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Baca artikel terkait:
1.Teknologi AC Inverter
2.AC hemat energi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar