09 Oktober, 2007

Management Jiwa, sebuah pengantar

Assalamualaikum Wr. Wb.
Dengan Rahmat Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, Sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW.

Sebagai manusia yang terlahir di dunia, sering kita terbentur dengan berbagai persoalan dalam kehidupan kita. Jaman semakin maju, semakin berhamburan budaya baru yang tanpa disadari telah merusak ahlak dan jiwa kita.
Jika anda termasuk orang yang sedang gelisah karena berbagai persoalan yang menghampiri, baik masalah keuangan, keluarga, pacaran dan sebagainya maka anda segeralah ambil nafas pelan dan teratur kemudian pejamkan mata anda sejenak dan bayangkan tatkala anda masih kecil dulu. ingat saat-saat dimana kita ditimang orang tua kita, ingat saat kita bermain dan bercanda dengan anggota keluarga dan teman Sekolah kita.coba anda ingat sekarang..adakah masalah pelik yang anda rasakan saat-saat itu?tentu jawabannya tidak pernah ada masalah pelik saat anda masih kecil dulu.
Dengan demikian sejenak anda tersadar bahwa anda hidup di dunia tidaklah sendirian, banyak orang lain yang ada disekeliling kita baik yang bermasalah dengan kita ataupun memecahkan masalah kita. jangan berfikir kita hidup sendiri karena pasti masih ada orang lain yang bisa ikut membantu memecahkan persoalan kita.
Jika anda ingin memecahkan masalah hidup anda mari kami bantu dengan tulisan-tulisan mengenai Management Jiwa
Assalamualaikum Wr. Wb.
Baca juga artikel terkait:
1.Ketika kegundahan hati melanda
2.Idhul Adha penyerahan jiwa

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar